get app
inews
Aa Read Next : OJK: Sektor Jasa Keuangan Indonesia Stabil di Tengah Ketidakpastian Global

Jenazah Riyas Nuraini Dimakamkan di TPU Rajabasa Lama, Kasus Pembunuhan Masih Diselidiki

Minggu, 21 Juli 2024 | 05:17 WIB
header img
Jenazah Riyas Nuraini dimakamkan di TPU Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, Minggu (21/7/2024). Foto Tangkapan Layar

LAMPUNGTIMUR,iNewsPringsewu.id-Usai diautopsi, jenazah Riyas Nuraini (33) akhirnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur. Kepergian ibu muda yang berprofesi sebagai pedagang online ini menarik perhatian publik setelah ditemukan tewas terbungkus karung di area kebun jagung.

Pemakaman tersebut dihadiri oleh Camat Labuhan Ratu, Agustinus Tri Handoko, dan Sekda Lampung Timur, M Yusuf, yang turut menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban.

Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar melalui Kasat Reskrim AKP Maulana Rahmat Al-Haqqi, menyampaikan bahwa hasil autopsi menunjukkan korban diduga dibunuh menggunakan benda tumpul. "Hal ini terlihat dari adanya luka lebam di beberapa tempat, terutama di area wajah," ujarnya.

AKP Maulana Rahmat Al-Haqqi menegaskan bahwa pihak kepolisian bekerja keras untuk menemukan pelaku di balik kasus ini. "Penyidikan sedang berlangsung dan kami berkomitmen untuk menangkap pelaku secepatnya," tambahnya.

Kasat Reskrim juga mengimbau masyarakat yang memiliki informasi terkait kasus ini untuk segera melapor ke pihak berwajib. Sejumlah bukti telah dikumpulkan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan diharapkan dapat membantu dalam mengungkap kasus pembunuhan ini.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut