get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pramuka Bersatu di Bawah Terik, Wali Kota Bandar Lampung Pimpin Apel Besar HUT Pramuka ke-63

Walikota Bandar Lampung Resmikan Porcam Teluk Betung Utara

Senin, 22 Juli 2024 | 19:45 WIB
header img
Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, melantik Sokrat Pindo Danu sebagai Ketua Cabang Olahraga Teluk Betung Utara dan membuka Pekan Olahraga Kecamatan di Lapangan Cina, 22 Juli 2024.Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, resmi melantik Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Kecamatan Teluk Betung Utara dan membuka Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Teluk Betung Utara yang diadakan di Lapangan Cina pada hari Senin, 22 Juli 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Sokrat Pindo Danu dilantik sebagai Kepala Cabor Kecamatan Teluk Betung Utara. Dalam sambutannya, Hj. Eva Dwiana menyampaikan bahwa Pekan Olahraga se-Kota Bandar Lampung 2024 ini dilaksanakan dengan harapan dapat membangkitkan minat masyarakat terhadap olahraga, khususnya olahraga prestasi yang dipertandingkan baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional.

"Yang kita laksanakan ini adalah harapan untuk membagikan serta meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga, khususnya olahraga prestasi yang dipertandingkan baik tingkat regional, nasional, maupun internasional," ujar Walikota Bandar Lampung.

Lebih lanjut, Hj. Eva Dwiana menekankan bahwa dalam Porcam ini, yang ditekankan bukanlah kemenangan semata, tetapi juga kebersamaan, kekompakan, dan persatuan. "Harapan kita, siapapun yang menang di kelurahan bukan hanya sebagai juara, tetapi nanti siapa yang menang akan kita kirimkan ke tingkat provinsi Lampung mengatasnamakan Kota Bandar Lampung. Kalau menang lagi, kita kirimkan ke tingkat nasional," tambahnya.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana juga berharap agar seluruh masyarakat dapat menikmati hasil yang nanti akan diperoleh oleh para atlet di Kecamatan Teluk Betung Utara.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut