get app
inews
Aa Read Next : Warga Bilabong Jaya Sampaikan Terima Kasih kepada Wali Kota Bandar Lampung atas Peningkatan Jalan

Ratusan Warga Meriahkan Pembukaan Porcam Labuhan Ratu oleh Wali Kota Bandar Lampung

Rabu, 07 Agustus 2024 | 19:52 WIB
header img
Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana melantik kepengurusan Porcam Labuhan Ratu di Lapangan Bola Untung Suropati, Rabu (06/08/2024), disaksikan ratusan warga yang antusias.

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) yang kali ini berlangsung di Lapangan Bola Untung Suropati, Kecamatan Labuhan Ratu, pada Rabu (06/08/2024) sore.

Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, hadir untuk membuka sekaligus melantik kepengurusan Porcam di lapangan bola tersebut. Dalam kegiatan tersebut, Camat Labuhan Ratu, Septiana Isparina, dilantik sebagai Ketua Porcam Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan warga yang antusias menyaksikan kemeriahan Porcam yang dibuka dengan senam Momere yang dibawakan oleh Magen Rempong.

Porcam kali ini diikuti oleh 500 kontingen yang terdiri dari enam kelurahan se-Kecamatan Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mencari bakat atlet olahraga, khususnya yang berprestasi. "Kita perlu kontingen-kontingen berbakat dari tingkat kelurahan, maka dari itu kita gelar Porcam," ujarnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga dan mencari yang terbaik untuk ditingkatkan ke tingkat regional Provinsi hingga Nasional. "Diharapkan Porcam kali ini mendapatkan atlet dengan bakat olahraga yang baik untuk mewakili Kota Bandar Lampung ke tingkat Provinsi," ujar Hj. Eva Dwiana yang akrab disapa Bunda Eva.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan minat masyarakat Kota Bandar Lampung, khususnya warga Labuhan Ratu, terhadap olahraga demi menjaga kesehatan.

Usai sambutan, Hj. Eva Dwiana melantik kepengurusan Porcam Labuhan Ratu Masa Bhakti 2024-2027 dengan simbolis memberikan alat peraga olahraga kepada ketua yang dilantik, yakni Camat Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pertandingan voli antara kru Wali Kota melawan awak media yang meliput Porcam Labuhan Ratu.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut