get app
inews
Aa Read Next : Senam Sehat Batal dalam Kegiatan HUT RI ke -79 di Kecamatan Wonosobo, Berikut Ceritanya

Ribuan Pasang Mata Saksikan Laga Semifinal Kesebelasan Porgas FC VS Mahaputra FC

Rabu, 18 September 2024 | 10:27 WIB
header img
Pemain Kesebelasan Porgas FC saat akan bermain di babak semifinal Dewi Handayani Cup, Stadion Sukaraja , Tanggamus,Selasa (17/9/2024). Foto iNews Pringsewu id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id - Ribuan pasang mata menyaksikan jalannya pertandingan sepak bola Dewi Handayani Cup, di stadion Sukaraja Kabupaten Tanggamus, Selasa 17 September 2024.

Ramainya penonton dari berbagai kalangan dan berbagai daerah memenuhi lapangan hijau  menyaksikan pertandingan babak semi final.

Kesebelasan Porgas FC Sridadi Wonosobo unggul atas Maha Putra FC Banjarsari Wonosobo dalam adu finalti dengan sekor 7- 6 . Peristiwa, dengan nomor punggung 6 penembak finalti terakhir dari Porgas FC sebagai penentu, dapat dengan mulus menjebol gawang Maha Putra FC.

Kegagalan tembakan ke 7 dari  maha putra fc yang di eksekusi nomor punggung 17 ,  membuahkan kemenangan porgas FC atas Mahaputra FC  , sehingga  Porgas FC mendapatkan tiket maju ke babak final  pada Kamis,19 September  2024 bertemu dengan kesebelasan Bangunrejo  FC dari Semaka.

Dengan reporter  "Bes Part Of Porgas FC" sebagai pendukung utama dan penyemangat kesebelasan Porgas, para pemain  mendapatkan kepercayaan dalam bermain di lapangan, apalagi dalam eksekusi tembakan adu finalti.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut