get app
inews
Aa Read Next : Senam Sehat Batal dalam Kegiatan HUT RI ke -79 di Kecamatan Wonosobo, Berikut Ceritanya

Ribuan Pasang Mata Saksikan Laga Semifinal Kesebelasan Porgas FC VS Mahaputra FC

Rabu, 18 September 2024 | 10:27 WIB
header img
Pemain Kesebelasan Porgas FC saat akan bermain di babak semifinal Dewi Handayani Cup, Stadion Sukaraja , Tanggamus,Selasa (17/9/2024). Foto iNews Pringsewu id/Hardi Suprapto

Widodo, salah satu pengurus Porgas FC, mengatakan pertandingan di babak semifinal kesebelasan Porgas FC tidak ada persiapan yang khusus, hanya latihan biasa, dan justru dalam pertandingan kali ini Porgas FC tidak diperkuat penjaga gawang inti.

" Babak semifinal ini lawan kami merupakan kesebelasan yang sangat bagus dalam permainan, dan juga di unggulkan banyak pengamat, justru Porgas FC sendiri tidak diperkuat penjaga gawang inti karena ada keperluan keluarga," terangnya mewakili Porgas FC.

" Dengan tidak hadirnya penjaga gawang handalan kami, kita gunakan penjaga gawang cadangan, dan ternyata Rendi dapat menggantikannya dengan sangat elegan,"ungkapnya.

Masih kata Widodo," Dewi Fortuna masih berpihak kepada kami, pertandingan yang cukup imbang, namun kami kembali unggul dalam adu finalti, dan Porgas FC akan maju ke babak final di tanggal 19 September 2024 bertemu dengan Bangunrejo FC,"tandasnya.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut