get app
inews
Aa Read Next : Senam Sehat Batal dalam Kegiatan HUT RI ke -79 di Kecamatan Wonosobo, Berikut Ceritanya

Porgas FC Juara, Dewi Handajani ; Jika Damar Menang Tahun Depan kita Adakan Turnamen Lebih Besar

Kamis, 19 September 2024 | 23:15 WIB
header img
Dewi Handajani dan Ammar Sirajuddin berikan piala dan dana binaan kepada Porgas FC juara pertama open turnamen sepak bola Bina Utama di stadion Sukaraja Kecamatan Semaka Tanggamus,Kamis 19 September 2024.Foto inewPringsewu.id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS ,iNewsPringsewu.id, - Dewi Handajani bakal calon bupati tanggamus dan Ammar Sirajuddin bakal calon wakil bupati tanggamus, menyaksikan babak final open turnamen sepak bola " Bina Utama Cup" di stadion Sukaraja Kecamatan Semaka, Tanggamus,Kamis (19/09/2024).

Open turnamen sepak bola yang diikuti 45 Club kesebelasan dari kabupaten tanggamus dan kabupaten pesisir barat di gelar selama 45 hari dengan skema sistem gugur.

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanggamus dengan selogan "DAMAR" yang diusung PDIP ,bersama ribuan pasang mata penonton memadati lapangan hijau guna menyaksikan perebutan juara pertama antara kesebelasan Porgas FC melawan Bangun Rejo FC dalam perebutan juara pertama.

Dalam laga final, Porgas FC menang tiga kosong atas Bangun Rejo FC, setelah di babak pertama pada menit ke 30 Jujun pemain Porgas FC menjebol gawang Bangun Rejo Dimenit 40 , gawang Bangun Rejo FC kembali dibobol lewat tembakan  Paro gelandang kanan Porgas FC.Dibabak kedua, skor bertambah buat Porgas FC setelah Jujun dengan kaki kanannya menjebol gawang Bangun Rejo FC pada menit ke 60 babak kedua.

Laga pertandingan disudahi dengan kemenangan telak Porgas FC 3-0 atas Bangun Rejo FC.

Usai pertandingan, DAMAR menyampaikan piala dan uang binaan sebesar Rp.10 juta kepada juara pertama Porgas FC , juara kedua Bangun Rejo FC ,piala dan uang binaan sebesar Rp.5 juta, Juara Ketiga diraih Mahadewa FC dengan piala dan dana binaan sebesar Rp.3 juta, sementara juara harapan di raih kesebelasan Velos dari Pematang Sawa dengan piala dan uang binaan sebesar Rp.2 juta.

Dalam sambutannya, Dewi Handajani mengatakan ,akan kembali menggelar open turnamen sepakbola yang lebih besar lagi, jika dirinya bersama Ammar menang dalam kontestasi pemilihan bupati tanggamus 27 November 2024 mendatang.

" Jika DAMAR menang, tahun depan kita gelar lagi turnamen yang lebih besar,"tandasnya.

Dengan demikian, open turnamen selesai dengan ditutup oleh Ammar Sirajuddin.Masyarakat gembira, karena open turnamen telah memberikan  hiburan selama 45 hari dan juga telah memberikan keuntungan ekonomi bagi warga sekitar yang berjualan serta warga setempat yang menyewakan tempat parkir.
 

 

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut