Kapolres Pringsewu Menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 Pringsewu: Pesan Penting Bagi Generasi Muda

Paroha
AKBP Benny Prasetya juga memberikan dorongan kepada siswa-siswi untuk mengejar prestasi dan melakukan hal-hal positif, Senin,(29/01/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu id-Suasana di SMAN 1 Pringsewu, Lampung, semakin bersemangat dengan kehadiran Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, yang turut menjadi pembina upacara bendera pada Senin (29/1/2024) pagi. 

Dalam momen yang sarat makna tersebut, Kapolres tidak hanya memimpin upacara, tetapi juga menyampaikan pesan krusial kepada seluruh siswa-siswi yang hadir.

Dengan penuh kehangatan dan ketegasan, Kapolres mengajak para siswa untuk mematuhi aturan dan menjauhi perilaku yang dapat berujung pada tindak pidana maupun kenakalan remaja. 

Ia memberikan pemahaman akan bahaya narkoba, tawuran, bullying, pornografi, balap liar, dan pergaulan bebas yang dapat menghambat masa depan mereka.

Tak hanya itu, AKBP Benny Prasetya juga memberikan dorongan kepada siswa-siswi untuk mengejar prestasi dan melakukan hal-hal positif. 

Baginya, prestasi tersebut menjadi modal berharga dalam mewujudkan cita-cita serta membanggakan sekolah, keluarga, dan orang tua.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau para guru untuk terus membimbing siswa dengan baik, menyadari bahwa generasi muda adalah aset bangsa yang akan membentuk masa depan negara. 

Kehadiran dalam kegiatan upacara tersebut turut direspon positif oleh Kasat Binmas AKP Mardiyono, Panit Samapta Polsek Pringsewu Kota Iptu Hendri Riantori, serta Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pringsewu, Sujarwo, beserta dewan guru dan staf. 

Dengan semangat seperti ini, diharapkan pesan-pesan penting dari Kapolres Pringsewu dapat menyentuh hati para generasi muda, membawa perubahan positif bagi masa depan yang lebih baik.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network