Wali Kota Eva Dwiana Hadiri dan Dukung Sumber Rejo Sejahtera di Lomba Kelurahan Berprestasi Lampung

Paroha
Wali Kota Hadiri Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024,Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

LAMPUNG,iNewsPringsewu.id- Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, menghadiri acara Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024 yang diadakan di Jalan Sejahtera, Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera, Kota Bandar Lampung, pada Jumat (31/05/2024).

Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera, yang terletak di Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, terpilih mewakili 126 kelurahan di Bandar Lampung dalam kontestasi ini. Pemilihan ini merupakan penghargaan atas berbagai prestasi yang telah diraih oleh kelurahan tersebut.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hj. Eva Dwiana menyampaikan rasa bangganya atas terpilihnya Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera.

"Kita patut bangga dengan pencapaian yang diperoleh Kelurahan yang ada di Kota Bandar Lampung, khususnya Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera ini," ujarnya.

Hj. Eva Dwiana berharap terpilihnya Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera dalam lomba ini bisa menjadi contoh dan motivasi bagi kelurahan lainnya di Kota Bandar Lampung. "Semoga pencapaian ini bisa menjadi inspirasi bagi kelurahan lainnya untuk terus berprestasi," tambahnya.

Sementara itu, Bayu, Lurah Sumber Rejo Sejahtera, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung atas bimbingan dan motivasi yang diberikan. 

"Terima kasih kepada Ibu Wali Kota dan Wakil Wali Kota atas bimbingan dan motivasinya sehingga Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera dapat terpilih menjadi yang terbaik dan membanggakan Kota Bandar Lampung," ucap Bayu.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi sehat antar kelurahan di Provinsi Lampung, serta mendorong kelurahan-kelurahan lain untuk terus berinovasi dan berprestasi.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network