Wakapolres Pringsewu: Sinergi TNI-Polri Kunci Keamanan di HUT ke-78 Polisi Militer Angkatan Darat

Samuel
Perayaan dimulai dengan Apel Korps HUT ke-78 POM-AD yang dipimpin oleh Komandan Polisi Militer Kodam Sriwijaya, Kolonel CPM Jefridin, Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.idWakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, turut serta dalam syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Polisi Militer Angkatan Darat (POM-AD) yang berlangsung di Tugu Juang Corp Polisi Militer Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, pada Sabtu pagi.

 

Perayaan dimulai dengan Apel Korps HUT ke-78 POM-AD yang dipimpin oleh Komandan Polisi Militer Kodam Sriwijaya, Kolonel CPM Jefridin. Turut hadir dalam apel tersebut, Komandan Denpom II/3 Lampung, Mayor CPM Haru Prabowo, SH, MH, beserta jajaran.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah yang dihadiri oleh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pringsewu, para veteran POM-AD, dan tokoh masyarakat setempat. 

Dalam sambutannya, Kolonel CPM Jefridin menyampaikan penghargaan kepada seluruh anggota POM-AD atas dedikasi dan pengabdian mereka. Ia juga menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap tugas yang dijalankan.

Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada POM-AD. Ia berharap sinergi antara Polri dan TNI, khususnya POM-AD, terus terjalin dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pringsewu.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network