Curhat Ibu Bhayangkari Bongkar Aib Suami Kapolsek: 7 Tahun Perselingkuhan dan Tak Nafkahi Keluarga

Rahmat
Ervina, Ibu Bhayangkari yang berani mengungkapkan perselingkuhan dan penelantaran oleh suaminya, Iptu JBW, di media sosial,Foto istimewa

PALEMBANG,iNewsPringsewu.id-Ervina, seorang ibu Bhayangkari, menghebohkan media sosial setelah mengungkapkan permasalahan rumah tangganya di akun Facebook pribadinya. Dalam curahan hatinya, ia menceritakan pengalaman pahit yang dialaminya akibat perselingkuhan sang suami, Iptu JBW, yang telah berlangsung selama tujuh tahun pernikahan mereka.

Iptu JBW, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Pangkalan Balai, diduga tidak lagi memberikan nafkah lahir dan batin kepada Ervina dan anak-anak mereka. Kondisi ini memaksa Ervina untuk bekerja sebagai driver ojek guna memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

"Hampir 7 tahun lamanya saya tidak memiliki kekuatan apa pun. Saya hanya ibu rumah tangga yang memiliki 3 anak. Saya hanya ingin mengutarakan isi hati dan mempertahankan hak saya," tulis Ervina dalam unggahannya yang menjadi viral.

Ervina juga berharap agar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menindak tegas kelakuan sang suami yang dianggap telah melanggar etika dan norma-norma kepolisian.

Kasus ini mendapat perhatian luas dari masyarakat, terutama di kalangan netizen yang mendukung perjuangan Ervina. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari pihak kepolisian mengenai dugaan perselingkuhan dan kelalaian Iptu JBW.

Sementara itu, berbagai pihak berharap agar kasus ini dapat diselesaikan dengan adil dan bijaksana, serta memberikan perlindungan yang layak bagi Ervina dan anak-anaknya.

Artikel ini sudah tayang di Okezone dengan judul kisah-istri-kapolsek-pangkalam-balai-terpaksa-ngojek-karena-suami-doyan-selingkuh

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network