get app
inews
Aa Read Next : IPTU Eko Sujarwo Pimpin Pelaksanaan Apel Siaga Mako Polsek Sukoharjo Menjelang Malam

Open Seremonial Bina Karya Cup Pandan Surat Resmi di Buka

Senin, 27 Juni 2022 | 22:14 WIB
header img
Pembukaan Seremonial open Turnamen Sepak Bola Bina karya Cup 1 di lapangan pandansurat kecamatan Sukoharjo , Senin,iNews.id(27-06-2022)

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Kepala Pekon Haeruddin dan Anggota DPRD Pringsewu Maulana Lahudin Serta Sekretaris PSSi Pringsewu Dalam Pembukaan Seremonial open Turnamen di lapangan pandansurat kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu,Senin (27-06-2022).

Maulan Lahudin mengapresiasi kegiatan karang taruna Pekon pandan surat dengan kegiatan positif ini menjadi wadah pemain sepakbola bola di kabupaten Pringsewu untuk bertanding secara jujur dan sportif

Ketua komisi empat DPRD Pringsewu yang membidangi Dinas Pemuda dan olahraga Akan terus mendukung kegiatan yang positif di kabupaten Pringsewu.

Sementara kepala Pekon Pandansurat Haeruddin meminta kepada panitia karang taruna untuk terus berinovasi untuk pembangunan desa kita sebagai pemuda yang membawa nama desa keluar kabupaten Pringsewu, dengan pemberitaan di media menjadi daya ukur panitia untuk menjaga suasana kondusif selama pertandingan berlangsung.

Sekretaris PSSI pringsewu RanggaOpen cup turnamen bina karya pandan surat sungguh sangat membanggakan 

Dua tahun terkena wabah Covid 19 Tidak boleh mengadakan kegiatan yang membuat kerumunan Momen yang sangat berharga ini sangat pencinta sepakbola kabupaten Pringsewu

Karang taruna pandang surat Selaku panitia penyelenggara para pemain dari 32 club berasal dari desa nya Sesuai alamat domisili para pemain tidak ada pemain dari luar desa .

Sehingga atlet sepakbola menjadi salah satu incaran PSSI untuk mendapatkan pemain bertalenta.

Jadwal bulan November 2022 Pekan olahraga provinsi akan di gelar ,kata sekretaris PSSI pringsewu.

Dengan adanya kegiatan open Turnamen Sepak Bola mencari Pemain Bertalenta, Untuk menjadi Atlit sepak bola usia muda .

Ada sekitar 26 Klub dari kabupaten Pringsewu Serta Enam tim dari luar kabupaten Pringsewu,Total 32 Klub bertanding dengan sistem gugur.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut