get app
inews
Aa Read Next : Kegiatan Donor Darah Menyemarakkan HUT Persit Candra Kirana ke-78 Tahun 2024

Santunan Anak Yatim Piatu Dan Donor Darah PAC Pemuda Pancasila Way Jepara

Kamis, 27 Oktober 2022 | 21:28 WIB
header img
Pemuda Pancasila Way Jepara Santunan kepada Anak Yatim Piatu,Foto iNewsPringsewu.id

LAMPUNGTIMUR,iNewsPringsewu.id-Dalam rangka menyambut HUT ke 63 Pemuda Pancasila Anak Cabang (PAC) Kecamata Way Jepara Lampung Timur adakan kegiatan bhakti sosial santunan anak yatim dan donor darah,Kamis,(27/10/2022).

Tamu undangan yang hadir selain dari Forkopimcam banyak juga di hadiri oleh beberapa elemen masyarakat baik dari pengusaha, tokoh adat, tokoh agama maupun tokoh masyarakat, dalam pantauan awak media terlihat ratusan orang yang hadir pada acara.

Acara kegiatan bhakti sosial santunan anak yatim piatu dan donor darah yang di hadiri oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung timur Hevson SE, MM. (Bung Hevzon) ini berjalan dengan sangat khidmat , dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Pemuda Pancasila dengan seluruh yang hadir dimohonkan untuk berdiri.

Dalam Sambutannya Bung Hevzon sangat mengapresiasi kegiatan dari PAC Pemuda Pancasila Way Jepara dan sangat berharap kegiatan bakti sosial ini dapat diikuti oleh semua PAC Pemuda Pancasila yang ada di Lampung Timur.

“Saya Selaku Ketua MPC Pemuda Lampung Timur Mengapresiasi setinggi tingginya kepada PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Way Jepara , kegiatan bakti sosial ini adalah wujud dari rasa peduli Pemuda Pancasila terhadap sesama , dan saya berharap agar kegiatan bakti sosial ini dapat dipertahankan selalu berbuat baik kepada terhadap sesama maka kebaikan akan menyertai kita , sayapun sangat berharap agar kegiatan bakti sosial dapat di adakan di seluruh PAC Pemuda Pancasila yang ada di Lampung Timur , saya sangat mendukung kegiatan ini” Ucap Bung Hevzon.

Camat Way Jepara Untung Supeno , dalam sambutanya sangat mendukung kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh PAC Pemuda Way Jepara.

“Saya sangat mendukung kegiatan bakti sosial yang diadakan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Way Jepara dan saya sangat berharap kedepannya kegiatan seperti ini atau kegiatan sosial lainnya dapat selalu dilakukakan oleh Pemuda Pancasila, karena dengan kegiatan sosial seperti ini pasti akan memabawa manfa’at bagi mereka yang membutuhkan, terutama anak yatim piatu yang menerima santunan dari kita semua dan terkait kegiatan donor darah inipun dapat dipastikan bermanfa’at bagi para pasien yang sedang dirawat dirumah sakit, setetes darah kita bisa menjadi penyelamat orang yang membutuhkan darah, semoga ALLAH.SWT selalu memberikan kemudahan Pemuda Pancasila dalam berbuat kebaikan..Aamiin..” ujar Untung.

Panitia Pelaksana Bung Hali Aprian menerangkan kepada awak media. 

"kegiatan Bhakti sosial di kecamatan Way jepara dihadiri oleh Forkompimcam dan di ikuti oleh penerima santuanan 30 anak yatim piatu orang juga pendonor, dan acara berlangsung terus sampai jam 4 sore " ujarnya.

Saat pemberian santunan 30 anak yatim di Balai Pertemuan Umum (BPU) kecamatan Way jepara Lampung Timur seluruh tamu undang sangat terharu dan empati melihat anak anak yang hadir dalam kondisi sebagai anak yatim. Namun satu sisi para donatur yang hadir juga sangat senang hati bisa ikut membantu menyisihkan rezeki mereka untuk anak yatim yang ada di kecamatan way jepara yang di hadiri oleh Camat way Jepara Untung Supeno. 

Hali adhari (Bung Hari) selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Way Jepara mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir Terutama Forkopimcam dan masyarakat Way Jepara khususnya donatur yang sudah ikut peduli dan juga panitia kegiatan bhakti sosial yang sudah bekerja dengan sepenuhnya dan tanpa pamrih. Dan untuk harapan kedepan Pemuda Pancasila PAC Way Jepara dapat berkelanjutan.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut