Logo Network
Network

Masyarakat Sukoharjo Meminta Polisi Menindak Tegas Pelaku kejahatan Curanmor dan Penipuan

Budi
.
Jum'at, 27 Januari 2023 | 17:36 WIB
Masyarakat Sukoharjo Meminta Polisi Menindak Tegas Pelaku kejahatan Curanmor dan Penipuan
Jumat Curhat, Polres Pringsewu Tampung dan Tindaklanjuti Aspirasi Masyarakat Sukoharjo, Foto Humas Polres Pringsewu/iNewsPringsewu.id

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Sebagai instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Polri juga harus mampu menampung segala keluhan masyarakat.

Untuk mewujudkan hal tersebut Polres Pringsewu Polda Lampung menggelar program ‘Jumat Curhat’ di balai Pekon (Desa) Sukoharjo III Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, Jumat (27/01/2023).

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut di hadiri oleh Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi yang diwakili Kabag Ops Kompol Kisron, Kepala Pekon Sukoharjo III berikut aparatur Pekon, para tokoh agama, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat setempat.

Kabag Ops Kompol Kisron mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk menampung aspirasi, masukan, saran maupun kritikan dari masyarakat yang sifatnya membangun demi kemajuan dan kebaikan kinerja kepolisian Polres Pringsewu.

“Selain mendengar keluhan dari masyarakat, kegiatan Jumat curhat ini juga sebagai upaya mempererat silaturahmi untuk menjaga komunikasi masyarakat dan Polri,”ungkapnya.

Adapun dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut masukan dari masyarakat yang hadir antara lain warga sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat ini dan berharap agar kegiatan ini terus dapat dilakukan.

Selain itu masyarakat juga meminta Polri untuk menindak tegas setiap pelaku kejahatan yang meresahkan seperti pelaku curanmor dan penipuan.

"Juga meminta Polri untuk terus memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama dalam proses pembayaran pajak kendaraan," ungkapnya 

Menyikapi keluhan masyarakat tersebut, kata Kabag Ops, Pihaknya berjanji akan terus maksimal dalam memberantas dan mengungkap kasus kasus curanmor dan Penipuan.

"Terkait pembayaran Pajak, tentunya ada mekanisme yang harus diikuti, namun demikian setiap masukan masyarakat tersebut akan di sampaikan dan di mengkoordinasikan dengan pihak terkait seperti badan pendapatan dan jasa Raharja," terangnya.

Lebih lanjut Kabag Ops menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Pekon Sukoharjo III atas seluruh masukan yang disampikan. 

"Intinya kami sangat membutuhkan saran kritik dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi memperbaiki apapun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” pungkasnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.