get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

Libur Lebaran 1444 H, Pantai Somil dan Digoel Sepi Pengunjung

Kamis, 27 April 2023 | 17:45 WIB
header img
Suasana Pantai Somil di lebaran ke 5 sepi pengunjung, jalan menuju pantai rusak dan berlubang, pantai dan air laut motor penuh sampah Kamis (27/4/23) FOTO iNews Pringsewu id/Hardi Suprapto

Lain halnya dengan obyek wisata pantai Digoel, jalan hot mix yang baru di bangun Pemkab Tanggamus sangat memudahkan akses ke lokasi Wisata tersebut, namun amatan di lokasi Wisata Pantai Digoel juga sepi pengunjung di banding libur pergantian tahun 2022 ke 2023.


Suasana Pantai Digoel Tanggamus,Kamis (27/4)23)sore. FOTO iNews Pringsewu id Hardi Suprapto

Menurutnya salah satu pengunjung dari Bandar Lampung, Rezi , mengatakan sepinya pengunjung di Digoel karena banyaknya pengelola tempat wisata disana yang terkesan banyak penyekatan , hal lain di picu mahalnya biaya parkir dan harga jajanan .

"Pergantian tahun baru saya liburan ke Digoel luar biasa ramainya, tapi liburan lebaran Sekang justru sepi." Ucap Rezi kepada iNewsPringsewu.id,Kamis (27/4/23).

"Menurut informasi dari kawan -kawan dan sekarang saya buktikan pengaruh pengunjung lebih memilih pantai lain, karena di Digoel terlalu banyak kelompok pengelola dan terkesan kurang nyaman buat pengunjung, di tambah biaya parkir yang terlalu mahal untuk motor aja harus bayar parkir Rp.10.000, belum lagi kalau anak mau jajan, mahal cuy untuk pop mie aja di hargai Rp 12000 , per kemasan." Ungkapnya.

Rezi pun berharap agar sekiranya kelompok pengelola wisata pantai Digoel bersama Pemerintah Pekon setempat dapat mengevaluasi untuk kepentingan kedepannya.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut