get app
inews
Aa Read Next : Sinergi dan Ketangguhan di Batalyon Infanteri 9 Marinir

DPC Peradi Gedong Tataan Memberikan Bantuan Korban Kebakaran

Jum'at, 22 September 2023 | 19:59 WIB
header img
Ketua DPC Peradi Gedong Tataan Nurul Hidayah beri bantuan dua warga korban kebakaran rumah, Jum'at,(22/09/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Dokumentasi

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Gedongtataan Kabupaten Pesawaran memberikan bantuan kepada dua warga korban yang terkena musibah kebakaran rumah.

Bantuan diberikan Langsung kepada Kharis dan Sarinah warga Dusun Penengahan Desa Gedongtataan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran yang mengalami musibah kebakaran rumah yang terjadi sabtu,16 September 2023 yang lalu.

Pak Kharis juga Mengucapkan terimakasih atas kehadiran ibu Nurul Hidayah dan kawan kawan. Kami menerima dengan senang hati atas bantuan yang diberikan dan semoga ibu selalu sehat dan rezeki lancar dan bisa membantu orang lain lagi.

Ketua DPC Peradi Pesawaran,sekaligus Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Pesawaran, Nurul Hidayah mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepeduliannya terhadap korban yang mengalami musibah kebakaran tersebut.

“Tentu kami sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa mereka, makanya kami kesini untuk berkunjung dan silaturahmi,” kata Nurul, saat dikonfirmasi Wartawan PringsewuiNews.id, Jum'at,(22/09/2023).

“Sedikit bantuan ini tolong jangan dilihat dari nilainya, namun dilihat dari kepedulian dan ke ikhlasan kamu, semoga bisa bermanfaat.

Korban kebakaran,ibu Sarinah yang mengalami musibah kebakaran rumah menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada DPC Peradi Gedongtataan.

“Terimakasih atas perhatian DPC Peradi Gedongtataan yang sudah berkenan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada kami.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut