get app
inews
Aa Read Next : Video Ganjar Pranowo Tegaskan Posisi Sebagai Oposisi dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran

Viral, Gaya Top Gun Ganjar Pranowo di Debat Capres Ketiga

Senin, 08 Januari 2024 | 07:47 WIB
header img
Ganjar Pranowo Disebut Mirip Tom Cruise Gegara Pakai Jaket Bomber ala Top Gun di Debat Capres Ketiga,Foto Tangkapan layar

JAKARTA, iNewsPringsewu.id--Debat capres ketiga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024), menyaksikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengenakan jaket bomber ala Top Gun, menjadi trend fashion politik. 

Jaket bomber warna hijau yang dikenakan calon presiden dan wakil presiden menghadirkan kesan kekinian dalam penampilannya sehingga tampil menonjol di tengah kerumunan debat.

Pilihan busana Ganjar dan Mahfud ini tidak hanya menunjukkan pendekatan fashion-forward mereka, tetapi juga menghidupkan kembali popularitas jaket bomber yang sebelumnya didukung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Untuk melengkapi penampilannya, baik Ganjar maupun Mahfud terlihat mengenakan kacamata hitam senada sehingga menambah sentuhan kecanggihan pada keseluruhan penampilannya.

Dalam pose yang selaras, keduanya menyilangkan tangan dan berdiri menghadap ke arah yang berlawanan, memancarkan senyuman ceria, menciptakan tontonan visual bagi penonton.

Pemilihan jaket bomber yang kekinian tidak hanya sejalan dengan tren fesyen masa kini, namun juga menambah pesona abadi yang mengingatkan generasi masa kini.

Bahkan ada yang sampai membuat perbandingan, menyatakan bahwa Ganjar tampak tampan dan memiliki kemiripan dengan aktor Hollywood Tom Cruise.

Tampilan karismatik Ganjar dan Mahfud ini tak hanya menambah sentuhan glamor dalam lanskap politik, namun juga memperkuat dampak pilihan fesyen dalam membentuk persepsi masyarakat.

Artikel ini sudah tayang di iNews Karawang.id dengan judul Ganjar Pranowo Disebut Mirip Tom Cruise Gegara Pakai Jaket Bomber ala Top Gun di Debat Capres Ketiga

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut