get app
inews
Aa Read Next : Sinergi TNI-Polri dan Pemerintah Daerah: Kunjungan Kerja Danrem 043 Garuda Hitam

Dirgahayu Kabupaten Pringsewu Ke 15:Harapan dari Kasikum Polres Pringsewu

Selasa, 02 April 2024 | 15:40 WIB
header img
Kasikum Polres Pringsewu, IPTU Eko Sujarwo.,S.H.,M.SI., Foto iNewsPringsewu.id/istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-15, Kabupaten Pringsewu menerima ucapan selamat yang penuh harapan dari Kasikum Polres Pringsewu, IPTU Eko Sujarwo.,S.H.,M.SI. Melalui pesan yang disampaikan, beliau menyatakan rasa syukur dan apresiasi atas perjalanan dan pertumbuhan Kabupaten Pringsewu selama ini, Selasa,(02/04/2024).

Dalam ucapannya, IPTU Eko Sujarwo menekankan betapa pentingnya momen ulang tahun ini sebagai refleksi dan evaluasi bagi Kabupaten Pringsewu untuk terus bergerak maju.

"Terimakasih kasih Untuk Segala Cerita Penuh Makna yang telah diberikan," ujar beliau, mengingatkan akan semua pencapaian, tantangan, dan pelajaran yang telah dihadapi bersama.

Lebih lanjut, IPTU Eko menyampaikan harapannya agar Kabupaten Pringsewu terus melangkah jauh dari musibah dan mampu memastikan kesejahteraan untuk seluruh warganya. 

"Semoga Kabupaten Pringsewu Selalu Maju Jauh Dari Musibah dan Warganya Tetap Makmur," imbuhnya, menunjukkan optimisme terhadap masa depan kabupaten tersebut.

Pesan Dirgahayu yang disampaikan tidak hanya sebagai ucapan, tetapi juga sebagai motivasi untuk Kabupaten Pringsewu agar terus berinovasi dan berkembang.

"Dirgahayu Kabupaten Pringsewu Teruslah maju dengan inovasi yang baru yang membanggakan," tutur IPTU Eko Sujarwo. 

 
Harapannya, Pringsewu dapat terus menjadi kabupaten yang maju, inovatif, dan membanggakan bagi semua pihak.

Perayaan hari jadi Kabupaten Pringsewu kali ini diharapkan menjadi momentum bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi kabupaten. 

Melalui kerja keras, dedikasi, dan inovasi, Kabupaten Pringsewu diharapkan dapat mencapai lebih banyak lagi pencapaian yang signifikan di masa yang akan datang.

Tentang Kabupaten Pringsewu

Kabupaten Pringsewu merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Lampung, Indonesia. 

Sejak dimekarkan dari Kabupaten Tanggamus pada tahun 2009, Pringsewu telah menunjukkan berbagai perkembangan signifikan di berbagai bidang, mulai dari perekonomian, sosial, budaya, hingga infrastruktur. 

Dengan semangat perayaan ulang tahunnya yang ke-15, Kabupaten Pringsewu bertekad untuk terus berinovasi dan berkembang demi kesejahteraan seluruh warganya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut