get app
inews
Aa Read Next : Ajak Masyarakat Awasi Pilkada 2024, Bawaslu Tanggamus Deklarasi Pekon Pengawasan Partisipatif

Corat -coret Baju Seragam dan Konvoi Merayakan Kelulusan Pelajar SLTA di Tanggamus

Rabu, 03 April 2024 | 13:43 WIB
header img
Pelajar SLTA di Tanggamus merayakan kelulusan dengan corat -coret baju seragam sekolah dan konvoi sepeda motor, Wonosobo (2/4/2024). Foto iNews Pringsewu id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPrinhsewu.id, - Pasca pengumuman kelulusan  Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di Kabupaten Tanggamus disambut riang gembira oleh pelajar baik dari Sekolah Menengah Umum (SMU) maupun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Rabu 2 April 2024.

Ekspresi riang gembira mereka  tuangkan dengan mencorat-coret seragam sekolah yang mereka pakai dengan spidol maupun cat semprot dengan beraneka warna.Bak sudah menjadi tradisi, disetiap  pengumuman kelulusan sekolah tingkat atas selalu melakukan kegiatan yang sama .

Aksi dan ekspres kebahagiaan pelajar SLTA  akan kelulusan mereka setelah 3 tahun belajar di ruang kelas, direalisasikan oleh ratusan pelajar dari  3 sekolah SMK dan SMU kecamatan Kota Agung Barat dan Kecamatan Wonosobo.

Berkumpul dititik awal di lapangan Pekon Sridadi, puluhan pelajar putra maupun putri yang mengaku dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri  Kobar (SMKN Kota Agung Barat) melakukan corat -coret di baju seragam mereka.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut