get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

Corat -coret Baju Seragam dan Konvoi Merayakan Kelulusan Pelajar SLTA di Tanggamus

Rabu, 03 April 2024 | 13:43 WIB
header img
Pelajar SLTA di Tanggamus merayakan kelulusan dengan corat -coret baju seragam sekolah dan konvoi sepeda motor, Wonosobo (2/4/2024). Foto iNews Pringsewu id/Hardi Suprapto

" Sekarang lagi bulan puasa, alangkah eloknya kalau baju tersebut di sumbangkan ke adik kelas yang masih membutuhkan, kan akan menjadi pahala di bulan Ramadhan," himbaunya.

" Untuk kegiatan konvoi itu sangat berbahaya, karena mereka yang melakukan konvoi pelajar di jalan raya saya tidak melihat satupun yang memakai pelindung kepala atau helm, selain itu juga sangat mengganggu dan membahayakan pemakai jalan, apalagi sekarang H-7 menjelang lebaran, jalan pastinya sangat ramai,"ungkap tokoh masyarakat yang kerap di sapa Bang Ridwan.

Dari kegiatan pelajar dalam merayakan kelulusan mereka, harusnya menjadi perhatian pihak sekolah agar kedepannya dapat memberi himbauan kepada siswa -siswinya untuk mengubah kegiatan yang lebih positif, apalagi konvoi kendaraan sepeda motor di Jalan Raya Lintas Barat Sumatra dengan berboncengan tiga dan tidak memakai helm yang sangat membahayakan keselamatan mereka maupun pengguna jalan lainnya.
 

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut