Satu Pelajar Tewas Dalam Bentrok Kelompok Pemuda di Bandar Lampung, Polisi Lakukan Penyelidikan

Paroha
Pelajar Tewas dalam Bentrok Pemuda, Polisi Gencar Selidiki Kasus, Foto istimewa

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id - Tragedi terjadi di Teluk Betung Selatan pada Rabu (4/5/2024) dinihari, dimana seorang pelajar tewas dalam bentrok antara dua kelompok pemuda. Korban, Rizky Abdul Salam Al Qolili, seorang pelajar SMA Satu Nusa Bandar Lampung, menjadi korban penyerangan yang fatal.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, menyampaikan bahwa tim gabungan dari Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Kangkung. "Saat ini, upaya kami adalah melakukan penyelidikan terhadap peristiwa ini. 

Tim dari Polsek Teluk Betung Selatan, Polresta Bandar Lampung dengan dibackup Jatanaras Polda Lampung masih bekerja untuk mencari bukti dan keterangan tambahan guna mengungkap identitas para pelakunya," ujar Umi.

Dalam insiden tersebut, polisi berhasil mengamankan sebilah celurit di lokasi kejadian, namun belum diketahui apakah itu merupakan senjata yang digunakan dalam penyerangan.

Jenazah Rizky telah diserahkan kepada keluarganya untuk pemakaman. 

Polisi terus berupaya mengungkap motif dan pelaku di balik tragedi ini, sambil mengimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban dan menghindari konflik yang bisa berujung pada kekerasan.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network