get app
inews
Aa Read Next : Berkas Pencalonan Adi Erlansyah Foto Copy KTP Terlupakan

Daftar Nama Kepala Pekon Yang Dilantik

Selasa, 02 Agustus 2022 | 19:16 WIB
header img
19 Kepala Pekon Dilantik oleh PJ bupati pringsewu,Foto iNewsPringsewu.id/Sawi

PJ. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, selamat dan sukses kepada Kepala Pekon yang baru saja diambil Sumpah dan dilantik. Semoga saudara dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya, kita patut bersyukur bahwa Kepala Pekon yang dilantik pada hari ini merupakan hasil dari Pilkakon serentak yang dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2022, Secara e-voting. 

Allhamdullillah seluruh rangkaian kegiatan pilkakon serentak tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pemilihan kepala pekon, semua calon kepala pekon, tokoh masyarakat, aparat keamanan, satuan perangkat daerah terkait, jajaran legislatif, dan semua pihak.

Seperti kita ketahui bersama hakekat demokrasi ditingkat pekon dapat terlihat dalam pelaksanaan pemilihan kepala pekon, dimana semua komponen masyarakat terlibat di dalamnya sesuai dengan peran dan fungsinya masing- masing. Keterlibatan tersebut mencerminkan adanya kesadaran warga masyarakat di pekon dalam menentukan pemimpin merekasebagai penanggung jawab di Pemerintah Pekonnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut