get app
inews
Aa Read Next : Berkas Pencalonan Adi Erlansyah Foto Copy KTP Terlupakan

Daftar Nama Kepala Pekon Yang Dilantik

Selasa, 02 Agustus 2022 | 19:16 WIB
header img
19 Kepala Pekon Dilantik oleh PJ bupati pringsewu,Foto iNewsPringsewu.id/Sawi

Khusus kepada para Kepala Pekon yang telah berakhir masa tugasnya pada hari ini, saya menyampaikan penghargaan yang setinggitingginya atas jasa dan pengabdian dalam melaksanakan tugas saudara selama menjabat sebagai Kepala Pekon, sehingga peran dan kontribusi saudara untuk mewujudkan peningkatan pembangunan di semua bidang dapat dirasakan oleh masyarakat pekon secara langsung.

Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada para Kepala Pekon yang hari ini dilantik, semoga pelantikan hari ini dapat dijadikan sebagai langkah awal dalam mengabdikan diri kepada bangsa, Negara dan warga masyarakat pekon, dengan senantiasa terus memegang teguh kepercayaan masyarakat dan menghindari tindakan yang merugikan masyarakat maupun yang bertentangan dengan ketentuan hukum yang berlaku. 

Pelantikan kepala pekon serentak tahun 2022 di kabupaten pringsewu, berdasarkan surat perintah bupati kabupaten Pringsewu no. B/432/KPTS/D.10/2022. Tentang pemberhentian dan pengankatan pejabat kepala pekon terpilih, sejumlah 19 Orang di 8 kecamatan.

Dengan dilantiknya kepala pekon yang baru agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat, melaksanakan kehidupan demokrasi, menjalin hubungan kerja dengan seluruh mitra kerja pemerintahan pekon serta mentaati dan menegakkan seluruh peraturan perundang undangan.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut