get app
inews
Aa Read Next : Dr. Fauzi Kembali: Langkah Penting Menuju Pemilihan Calon Bupati Pringsewu

ORARI Lokal Pringsewu Temu Kangen

Minggu, 27 Agustus 2023 | 13:51 WIB
header img
Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr.H.Fauzi (YB4SJB),Sabtu,(26/08/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Anton Hapsara

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Dalam rangka menjalin keakraban diantara anggotanya, yang tersebar di Kabupaten Pesawaran, Pringsewu dan Tanggamus, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Lampung - Lokal Pringsewu mengadakan acara Temu Kangen.

Acara yang diadakan di kediaman sesepuh ORARI Lokal Pringsewu, yang juga Wakil Ketua ORARI Daerah Lampung Drs.H.Marcony Semendaway (YB4UJ) di Kelurahan Pajaresuk, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (26/08/2023) malam, dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. (YD4THI) yang juga Ketua ORARI Lokal Pringsewu periode sebelumnya, Plt. Kadis Kominfo Kabupaten Tanggamus Suhartono, S.Si.T., M.Kes. (YD4SAR), Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr.H.Fauzi (YB4SJB) serta DPP dan para pengurus beserta anggota ORARI Lokal Pringsewu, baik dari Kabupaten Tanggamus, Pesawaran maupun Pringsewu.

Wakil Ketua ORARI Daerah Lampung Drs.H.Marcony Semendaway (YB4UJ) meminta seluruh anggota ORARI Daerah Lampung, khususnya Lokal Pringsewu untuk senantiasa menjaga kekompakan dan keguyuban.

Selain itu, berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan juga agar kembali ditingkatkan, meskipun diakui selama ini ORARI Lokal Pringsewu termasuk yang paling aktif mengadakan dan mengikuti berbagai event amatir radio.

"Apresiasi untuk ORARI Lokal Pringsewu dibawah kepemimpinan Dr.Fauzi yang selama ini tidak pernah sepi dari kegiatan, seperti mengadakan SES, dukom maupun mengikuti setiap event yang digelar ORARI, baik pusat maupun daerah," ujarnya. 

Pihaknya berharap kegiatan lain yang selama ini vakum akibat pandemi dapat digiatkan kembali, seperti bakti sosial dan lainnya. 

Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr.H.Fauzi (YB4SJB) mengucapkan terima kasih atas dukungan jajaran pengurus ORARI Daerah Lampung, dan khususnya pengurus serta seluruh anggota ORARI Lokal Pringsewu, sehingga ORARI Lokal Pringsewu tetap aktif dan eksis hingga saat ini.

Berbagai kegiatan juga telah dan akan terus dilaksanakan oleh ORARI Lokal Pringsewu. "Alhamdullillah, ORARI Lokal Pringsewu hingga kini tetap eksis, berkat dukungan seluruh kawan-kawan, baik jajaran pengurus maupun anggota ORARI Lokal Pringsewu.

Namun demikian, lanjutnya, tentu masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya yang belum terlaksana secara maksimal. Oleh karena itu, pihaknya berharap dukungan serta saran dan masukan dari seluruh pihak, baik jajaran ORARI Daerah Lampung maupun jajaran pengurus serta seluruh anggota ORARI Lokal Pringsewu, yang tersebar di Kabupaten Pesawaran, Tanggamus maupun Pringsewu sendiri, demi kemajuan organisasi ORARI.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut