Logo Network
Network

Nurul Hidayah Ada Keterlibatan Perantara Yang Bawa Korban Kepada Dukun Pengganda Uang

Indra Siregar
.
Jum'at, 07 April 2023 | 05:25 WIB

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Kuasa hukum pasangan Irsad dan Wahyu Tri Ningsih yakni Nurul Hidayah Ada keterlibatan perantara yang bawa korban kepada dukun pengganda uang Mbah Slamet alias Tohari.

Adanya perantara antar Irsad dan Wahyu Tri Ningsih dengan dukun pengganda uang Mbah Slamet diungkap kuasa hukum Nurul Hidayah.

Kuasa hukum keluarga alm Irsad dan almarhumah Wahyutriningsih Nurul Hidayah sebagai kuasa hukum korban Alm Suheri dan Riyani warga Kalirejo Kecamatan Negeri Katon Pesawaran.

Berharap kiranya Polres Banjarnegara dengan cepat bisa memastikan bahwa almarhum Suheri dan Riyani adalah juga korban pembunuhan yg dilakukan Tersangka mbah Slamet,Kamis,(06/04/2023).

Berdasarkan info adik almarhum Riyanti yaitu Warsono mengatakan ada foto korban sedang berada di kebon dengan mbah selamet dan Suheri juga yg membangun rumah mbah Selamet di Banjarnegara.

Orang tua dan keluarga korban Irsad dan Wahyutriningsih serta Suheri dan Riyani Meminta Mbah Selamet di hukum sesuai pasal 340 KUHP yaitu hukuman mati 'Tutup Nurul Hidayah kepada Wartawan iNewsPringsewu'.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini