Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Berpartisipasi dalam Bhayangkara Run 2024

Paroha
Suasana semangat di Bhayangkara Run 2024! Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, berlari bersama Kapolda Lampung dan Forkopimda dalam peringatan HUT Bhayangkara Ke-78,Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, turut meramaikan acara Bhayangkara Run 2024 yang digelar sebagai bagian dari peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 di Kota Bandar Lampung. Acara ini dimulai pukul 05.30 WIB dari depan Tugu Adipura dan berakhir di lokasi yang sama.

Eva Dwiana terlihat kompak dan penuh semangat berlari bersama Kapolda Lampung, Kapolres, Dandim 0410/BDL, serta unsur Forkopimda Bandar Lampung. Dalam kesempatan tersebut, Eva Dwiana menyatakan dukungannya terhadap kesuksesan Bhayangkara Run serta seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara Ke-78.

"Dukungan saya untuk Bhayangkara Ke-78, semoga POLRI selalu sukses," ujar Eva Dwiana.

Walikota Bandar Lampung juga mengapresiasi Bhayangkara Run 2024 sebagai upaya untuk mempererat kebersamaan di Kota Bandar Lampung.

Sementara itu, Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M. Si., M.H., menjelaskan bahwa Bhayangkara Run 2024 merupakan kegiatan perdana yang diadakan oleh Polda Lampung.

"Ini kali pertama kegiatan ini digelar di Lampung dan mendapat antusiasme luar biasa, bahkan dari luar Provinsi Lampung," ungkap Ahmad Ramadhan.

Lebih lanjut, Ahmad Ramadhan menyebutkan bahwa partisipasi peserta melebihi kapasitas yang disediakan, dengan total 2.200 peserta untuk berbagai kategori jarak lari.

"Diharapkan kegiatan ini dapat semakin mengakrabkan POLRI dengan masyarakat melalui kegiatan positif seperti Bhayangkara Run dan serangkaian kegiatan lainnya," tambahnya.

Bhayangkara Run 2024 diharapkan menjadi momen berkesinambungan untuk mendekatkan masyarakat kepada institusi POLRI serta meningkatkan rasa cinta dan kepercayaan terhadap pelayanan kepolisian.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network