get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

Pelaku Penusukan yang Mengakibatkan Tewasnya Kaur Pemerintahan Ditangkap Polisi, Berikut Identitas

Senin, 29 Mei 2023 | 07:08 WIB
header img
Pelaku Penusukan hingga tewaskan kaur pemerintahan Pekon Kesungguhan, Tanggamus diamankan polisi, Minggu (28/5/23)malam. FOTO ISTIMEWA

"Diantara keluarga pelaku dan korban tidak ada saling dendam, terkait musibah ini kami menyerahkan kepada pihak kepolisian dan diproses hukum yang berlaku seberat-beratnya," kata Damsir di kediamannya. 

Sementara itu, data yang yang diterima berisi laporan kejadian menyebutkan bahwa kronologis kejadian sekitar pukul 18.50 WIB, korban dan pelaku serta saksi sedang duduk ngobrol didepan rumah Bunyamin, tiba-tiba Nasruddin langsung menyerang Fitra Damaza dengan menggunakan pisau dan mengenai dada sebelah kanan sehingga Fitra Damaza hingga korban jatuh tersungkur.

Mengetahui kejadian tersebut saksi yang melihat segera memberikan pertolongan dan menghubungi Kepala Pekon Kesugihan dan membawa korban ke RSUD Batin Mangunang untuk mendapatkan pertolongan.

"Sekitar pukul 19.45 WIB, Fitra Damaza dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Batin Mangunang, dan kemudian korban dibawa pulang ke rumah duka dan rencananya besok akan dimakamkan," tulis keterangan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah video beredar paska penusukan mengakibatkan salah seorang warga meninggal dunia di Pekon Kesugihan Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Minggu 28 Mei 2023, malam.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut