get app
inews
Aa Read Next : Kemeriahan HUT ke-342 Kota Bandar Lampung: Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat dan Raih Hadiah Mewah

Ziarah Makam Pahlawan: Hj. Eva Dwiana Sambut HUT Ke-342 Bandar Lampung dengan Semangat Baru

Sabtu, 15 Juni 2024 | 14:13 WIB
header img
Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana memimpin ziarah ke makam pahlawan dalam rangka memperingati HUT ke-342 Kota Bandar Lampung, mengingat jasa para pahlawan dan meneguhkan tekad membangun kota yang lebih maju, Sabtu,(15/06/2024). Foto istimewa

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Memperingati Hari Ulang Tahun ke-342 Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, Wali Kota Bandar Lampung, melakukan ziarah ke makam pahlawan pada Sabtu (15/06/2024) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Eva Dwiana menegaskan tekad untuk memantapkan semangat pengabdian dalam membangun Kota Bandar Lampung ke arah yang lebih maju.

Dia mengajak masyarakat dan peserta upacara untuk meningkatkan semangat juang dalam menghadapi lima tantangan utama kota ini, seperti pertumbuhan ekonomi dan peningkatan sumber daya manusia.

"Hari ini, kami juga menyoroti pentingnya sinergitas antar-pemerintah daerah dan pusat untuk kelancaran program pembangunan yang efektif," ujar Hj. Eva Dwiana.

Selain melakukan ziarah, seluruh jajaran Pemerintah Kota Bandar Lampung bersama Forkopimda juga menggelar upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjungkarang, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut